Jumat, 01 April 2016

3 Hal Harus Agar Sehat dan Bahagia

3 Hal Harus Agar Sehat dan Bahagia
Kehilangan berat badan dan menjaga berat badan untuk jangka waktu memerlukan beberapa penyesuaian gaya hidup sederhana. Selama Anda tetap penyesuaian Anda dalam jangkauan yang berkelanjutan, Anda harus mampu menurunkan berat badan dan mempertahankannya tanpa banyak kejutan dan gangguan pada kehidupan sehari-hari Anda.

Tidak mengherankan, kehilangan berat badan tidak harus memerlukan perjalanan diperpanjang ke gym atau keterlibatan dalam beberapa diet mode. Berikut adalah ada langkah untuk hari sehat yang dapat membantu Anda langsing berat badan tanpa melangsingkan bawah di waktu luang Anda.

Latihan Harian

latihan sehari-hari dapat membuat perbedaan dalam bentuk tubuh Anda dan cara tubuh Anda memproses kalori. Ketika Anda berolahraga, Anda bekerja hati, pikiran dan tubuh. Anda sedang membangun massa otot Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan efektivitas metabolisme Anda.

Selain itu, Anda mendorong jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh Anda lebih efektif, yang berarti bahwa Anda akan memiliki darah sehat dan mengurangi risiko penyakit jantung. Anda mengurangi deposit lemak, yang pada gilirannya membantu mengurangi risiko banyak masalah kesehatan, seperti diabetes. Anda juga meningkatkan jumlah endorphin yang mengalir melalui tubuh Anda, yang berarti bahwa Anda akan mencatat peningkatan sikap positif Anda.

Tidak memerlukan sejumlah besar waktu berolahraga untuk menerima semua manfaat di atas. Anda hanya perlu latihan secara teratur selama minimal setengah jam. Bekerja berarti mengambil dua mil berjalan dengan cepat, melempar Frisbee atau naik sepeda. Apapun latihan ini, perlu diingat bahwa itu harus mengangkat hati Anda di atasnya berdiri denyut jantung dan harus membuat Anda bernapas sedikit lebih berat dari biasanya. Hal ini juga baik jika Anda dapat berkeringat atau merasa otot Anda tertantang.

Makan Semua Hal di Moderasi

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan yang hilang, sangat penting bahwa Anda membiarkan diri Anda untuk makan semua makanan, tapi makan yang tidak sehat di moderasi. Alasan utama untuk banyak diet gagal adalah bahwa orang mengurangi makanan yang mereka membiarkan diri mereka untuk makan sehingga drastis bahwa mereka merasa cemas setelah beberapa waktu makan hal yang sama dan waktu lagi. Ketika Anda membiarkan diri Anda untuk memberikan ke mengidam sederhana, Anda menghadiahi tubuh Anda dan membuatnya kurang tergoda untuk mendambakan porsi yang lebih besar dari makanan yang buruk.

Anda juga harus makan porsi kecil setiap makanan, terlepas dari kandungan zat gizinya. Makan porsi kecil akan membantu perut Anda menyesuaikan diri dengan mengkonsumsi lebih sedikit makanan. Anda juga dapat minum air untuk membantu Anda merasa kenyang. Amerika khususnya memiliki kebiasaan makan lebih dari satu porsi makanan per makan - jadi menyadari porsi makanan Anda!

Sebut Buddy

Studi membuktikan bahwa memiliki bantuan Buddy Anda bekerja meningkatkan peluang Anda untuk mempertahankan diet, latihan rutin, atau jangka panjang penurunan berat badan. Buddies adalah motivator yang luar biasa. Mereka akan membuat Anda terbiasa dengan kebiasaan Anda dan membantu Anda merasa bertanggung jawab sepanjang hari. Jika Anda harus, minta bantuan pasangan untuk menjadi ditunjuk penurunan berat badan wali. Dia akan bertugas untuk memastikan bahwa Anda tetap tujuan penurunan berat badan Anda dengan mendorong Anda untuk melaporkan kemajuan Anda tips kesehatan beberapa kali seminggu.

Artikel Terkait

3 Hal Harus Agar Sehat dan Bahagia
4/ 5
Oleh