Rabu, 06 April 2016

5 Tips untuk Diet Sehat

5 Tips untuk Diet Sehat
Dunia ini terpesona dengan penurunan berat badan, sebagian untuk alasan kesehatan dan lain-lain untuk kosmetik. Tidak peduli alasannya, banyak orang mencoba diet keras yang tidak pernah bekerja, rejimen latihan ekstrim yang mengakibatkan cedera atau program penurunan berat badan lain yang berakhir tanpa hasil. Alasan bahwa tidak ada metode penurunan berat badan ini tampaknya untuk bekerja adalah karena untuk tinggal dengan sebuah program, Anda harus menikmatinya. Tidak hanya itu, tetapi itu harus aman juga.

Berikut adalah 5 tips tulus untuk penurunan berat badan, yang hampir semua orang bisa melakukannya tanpa melemparkan makanan favorit mereka atau menghabiskan setiap menit cadang di gym. Realistis, setiap program penurunan berat badan akan memakan waktu. Jika ada yang menjanjikan Anda berbeda, mereka baik tidak sepenuhnya jujur ​​atau hanya kurang informasi. Ikuti salah satu program penurunan berat badan tunggal untuk 30 hari, apa pun itu, dan lihat apakah Anda memiliki hasil. Jika tidak, beralih ke sesuatu yang lain. Sementara itu, memeriksa beberapa tips untuk memulai hari.

Tips # 1
Berjalan. Jika Anda dapat menyisihkan 30 menit setiap hari untuk menikmati jalan santai, Anda akan memperkuat kaki Anda dan hati Anda sambil membakar beberapa kalori dalam proses.

Tip # 2
Gunakan siklus Mini. Unit-unit latihan kecil portabel menawarkan tampilan pedal sepeda mengatur pada bar logam, tetapi tanpa harga tinggi atau berat sepeda latihan standar. Dengan siklus min, Anda dapat mengayuh di meja Anda, di sofa atau tempat lain yang Anda nyaman dapat mengatur dan mencapai pedal.

Tip # 3
Berjalan atau naik tangga bukan lift. Ini adalah latihan penurunan berat badan yang hebat tanpa melihat upaya ekstra. Sesuatu yang sederhana seperti beberapa langkah tambahan setiap hari bisa pergi jauh di mana penurunan berat badan yang bersangkutan. Lain kali Anda pergi ke toko, taman di tengah-tengah parkir dan berjalan ke toko. Hindari parkir di tempat yang paling dekat dengan pintu, yang menggoda, tapi memilih untuk berjalan sebaliknya.

Tip # 4
Anda tidak perlu harus memotong semua makanan favorit Anda, tetapi Anda harus makan mereka di moderasi. Tidak ada makanan tunggal yang benar-benar akan menghambat upaya penurunan berat badan Anda tetapi, jika dikonsumsi berlebihan, mungkin. Misalnya, hanya membatasi asupan Anda untuk satu candy bar atau, jika Anda sedang benar-benar hati-hati, permen miniatur. Tidak ada alasan untuk memotong makanan favorit Anda ketika sejumlah konservatif hal yang kita cintai masih dapat memiliki tempat dalam kehidupan kita, termasuk pada saat-saat yang kami berfokus pada penurunan berat badan.

Tip # 5
Apapun latihan rutin Anda, sisihkan waktu tertentu setiap hari untuk melakukannya. Individu yang mengatur rutinitas jauh lebih mungkin untuk tetap dengan itu dan menemukan sukses daripada mereka yang hanya berolahraga kapan pun mereka punya waktu. Tujuan penurunan berat badan yang sukses adalah untuk membuat waktu.

Artikel ini dimaksudkan untuk digunakan untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak untuk digunakan di tempat, atau dalam hubungannya dengan, nasihat medis profesional atau dokter rekomendasi. Sebelum memulai program penurunan berat badan, individu harus berkonsultasi dengan dokter untuk diagnosa yang tepat dan / atau perawatan kecantikan.

Artikel Terkait

5 Tips untuk Diet Sehat
4/ 5
Oleh