Sabtu, 02 April 2016

Manfaat Teh Putih Bagi Kesehatan

Manfaat Teh Putih Bagi Kesehatan
Hal ini tidak hanya koki tetapi juga peneliti medis yang memuji manfaat teh putih untuk kesehatan Anda. Bahkan ada berbagai macam manfaat teh putih bahwa seseorang dapat memiliki dan kita akan melihat beberapa orang. Tapi pertama-tama kami akan memberikan Anda dengan penjelasan singkat mengenai apa teh putih. Hal ini dibuat dari daun teh yang belum matang yang akan dipetik sebelum tunas telah terbuka penuh pada tanaman. Nama berasal dari bulu perak yang masih meliputi tunas dan ini pada gilirannya kemudian berubah putih teh karena mengering. Ada banyak varietas yang berbeda dari teh putih yang tersedia dan ini semua tergantung pada jumlah daun tunas yang digunakan dalam setiap campuran. The White Peony misalnya memiliki satu tunas untuk setiap 2 daun dalam campuran yang sementara Perak Needles (creme de la creme) seluruhnya terbuat dari tunas ke bawah dan ini biasanya diambil dalam jangka waktu 2 hari selama awal musim semi.

Jadi kita sekarang telah melihat apa Teh Putih adalah kita sekarang akan pergi ke manfaat yang berbeda seseorang dapat memperoleh keuntungan dari menggunakan produk tertentu.

1. Efek Anti-virus dan Anti-Bakteri

Studi yang dilakukan di Pace University telah menunjukkan bahwa ekstrak teh putih mungkin memiliki aplikasi profilaksis yang dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi Staphylococcus, infeksi Steptococcus, Pneumonia dan Karies Gigi. Itu juga menemukan bahwa Teh Putih lebih efektif daripada teh hijau di menonaktifkan virus bakteri serta memiliki efek anti-virus pada virus patogenik manusia.

2. Anti-jamur

Ada penelitian yang dilakukan yang menunjukkan bahwa ini memiliki efek anti-jamur pada Penicillium chrysogenum dan Saccharomyces Cerervisiae. Ditemukan bahwa di hadapan ekstrak teh putih ini benar-benar tidak aktif.

3. Kanker Kulit dan Perlindungan Sel Kerusakan

Para ilmuwan telah menemukan bahwa ekstrak teh putih dapat melindungi terhadap pemusnahan sel Langerhans. Ditemukan bahwa tidak hanya ekstrak kulit setelah terpapar sinar matahari tetapi juga sistem kekebalan tubuh seseorang dipulihkan juga dilindungi. Mereka juga menemukan bahwa kerusakan DNA yang terjadi pada sel-sel setelah paparan sinar matahari terbatas. Hal ini diyakini bahwa sifat anti-oksidan dalam ekstrak teh putih adalah alasan untuk itu menjadi begitu efektif. Hal ini juga menyarankan bahwa ekstrak dapat memberikan seseorang dengan manfaat anti-penuaan.

Jadi seperti yang Anda lihat dari atas ada banyak alasan untuk apa manfaat dari teh putih dapat memiliki bagi seseorang untuk membantu mereka hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Artikel menarik lainnya bisa di baca di sini: Infoneka

Artikel Terkait

Manfaat Teh Putih Bagi Kesehatan
4/ 5
Oleh